Berkonsep Go Green, Winner Gosyen Park Trans Barelang Rambah Pasar Batam

Suci Rahmadani Rabu, 03-01-2018 | 17:29 WIB Hunian
Winner-trans-Barelang1.jpg Maket Winner Gosyen Park (Foto: ist)

PROPERTYNEWS.COM, Batam - Winner Gosyen Park merupakan perumahan berkalas yang berada di kawasan mixed used development (hotel, apartement, private residence & commercial area) di Kota Batam.

Head Coordinator Marketing, Fendy Tia, menjelaskan, perumahan sebagai pengembangan Proyek Winner Group yang berlokasi di trans Barelang Ring 1 atau tepatnya di samping markas Yonif Raider 136 tersebut, dibangun dengan view tanpa batas, dengan konsep Go Green. Unitnya pun menurutnya sangat terbatas.

Lebih jauh dikatakan, sejak awal berdiri, Winner Group memiliki komitmen untuk menyediakan produk dan layanan terbaik dalam bentuk portofolio perseroan yang meliputi pengembangan kawasan terpadu dan bangunan tinggi.

"Kawasan hunian ini untuk segmen pasar menengah atas serta kawasan industri di seputaran wilayah Batam, serta properti investasi. Perseroan juga akan memperluas bisnisnya dan merambah ke industri hospitality dengan mengembangkan jaringan hotel serta fasilitas olahraga di Batam," katanya, Rabu (3/1/2018).

Sejauh ini katanya lagi, perseroan juga sudah menerapkan prinsip-prinsip bangunan ramah lingkungan pada proyek-proyek yang sedang berjalan. Bahkan Winner Group saat ini mengembangkan proyek proyek residence dengan tema back to nature for better life 'a home not just a house'.

"Keunggulan lokasi dan kenyamanan privasi bagi penghuni, menjadi focus utama pengembangan kawasan perumahan dengan konsep mixed used development. Double fasade atau rumah dua muka, menjadi salah satu andalan dari perumahan ini," ujarnya.

Lokasi perumahan tersebut sangat strategis, hanya 5 menit ke pasar basah, 5 menit ke pusat wisata Barelang Jembatan 1, 10 menit ke SP Plaza Batuaji, 10 menit ke Top 100 Mall dan 15 menit ke industry Batamindo.

"Harga mulai Rp300 jutaan, cicilan DP hanya Rp2 jutaan per bulan. Bisa juga KPR sampai 25 tahun," tambahnya.

Sedangkan fasilitas cluster yang dimiliki yakni Alfresco Dining, Shop House, GO Walk Jogging, GO Health Area Club House, GO Green, CCTV, Security 24 Jam, One Gate System, Free Wifi.

Untuk informasi lanjut kunjungi kantor pusat Winner Group, Komp Ruko Seraya Mas, Blok H no 1 Batam.

Editor: Udin