Kesempatan Emas, Miliki Rumah Tanpa DP Langsung Huni Hanya di Perumahan Tunas Regency

Suci Ramadhani Sabtu, 20-01-2018 | 15:38 WIB Hunian
tunas-regency11.jpg Perumahan Tunas Regency. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Perumahan Tunas Regency memberikan kemudahan bagi masyarakat Batam yaitu beli rumah dengan DP 0 rupiah atau tanpa uang muka. Jangan lewatkan kesempatan emas ini.

Divisi Marketing dan Promo Proyek Perumahan, Harry menjelaskan, Perumahan Tunas Regency memberikan kesempatan bagus bagi warga Batam dan berniat beli rumah namun terkendala persyaratan saat pengajuan KPR karena beli rumah di Tunas Regency tanpa persyaratan berbelit, bahkan tanpa redit bank, tanpa bunga, dan tanpa riba.

"Bagi warga Batam yang berminat, bisa langsung datang saja ke kantor Perumahan Tunas Regency, sekalian untuk pilih unit, check dan melakukan verifikasi. Apabila sudah oke bisa hari itu juga serah terima kunci," katanya, Sabtu (20/1/2018).

Selain program DP 0 rupiah, Perumahan Tunas Regency juga memberikan Kemudahan lain bagi masyarakat yang berniat membeli rumah secara Kredit (KPR Bank).

"Hanya dengan membayar angsuran pertama Rp 2,9 juta, tanpa booking fee, bisa langsung serah terima kunci hari itu juga. Sementara DP atau uang muka bisa diangsur sambil menempati. Angsuran DP juga terbilang sangat ringan yaitu di Bawah UMK," jelasnya.

Rumah yang masih baru dan fresh, type yang ditawarkan yaitu T.39 dengan harga setara dengan T.36. "Khusus rumah siap huni untuk blok tertentu, bahkan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp 30 juta," ujarnya lagi.

Harga Rumah di Tunas Regency ini juga sudah termasuk Biaya Notaris, Biaya Sertifikat, dan Pajak Pembeli (BPHTB). Gratis pemasangan TV Kabel dengan 60 Channel.

Tunas Regency berlokasi strategis, persis di seberang pertokoan, pasar dan Plaza Fanindo Sagulung, yang memang sudah terkenal ramai serta tempat-tempat layanan publik seperti bank, klinik/apotik, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya Pusat Belanja HYPERMART juga berada dalam Komplek Perumahan ini.

"Ini kesempatan yang sangat bagus bagi warga Batam yang berminat memiliki rumah siap huni yang lokasinya Strategis, dengan Fasilitas yang Komplit, Harganya Terjangkau dengan persyaratan yang tidak berbelit," pungkasnya.

Untuk Informasi lebih lanjut, atau berencana Check Lokasi, Silahkan Hubungi Marketing Tunas Regency 0812 706 89888, 0821 7226 0005, 0813 6134 9495, 0812 7522 8108.

Editor: Yudha