Winner Mangrove Millenium Tawarkan Banyak Promo Menarik di Februari 2018

Suci Ramadhani Sabtu, 03-02-2018 | 13:02 WIB Promo
winner02.jpg Big promo di Winner Mangrove Millenium, lokasi Tiban, Kota Batam. (Istimewa)

PROPERTYNEWS.COM, Batam - Winner Mangrove Millenium, Tiban menawarkan big promo menarik untuk para pemesanan. Meraka yang beruntung bisa mendapatkan 1 unit mobil.

Head Coordinator Marketing, Fendy Tia menuturkan, Winner Mangrove Millenium memberikan, big promo yang sangat luar biasa tidak hanya mendapatkan rumah, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung Mobil Ayla.

Tidak hanya itu masih banyak keuntungan yang akan didapatkan para konsumen. Di mana promo berlaku hingga 16 Februari 2018.

"Dalam big promo ini, banyak keuntungan konsumen yang didapat, di mulai dari hadiah langsung 1 unit mobil, uang Rp3 juta, free AJB dan SHGB, free IPL 1 Tahun, diskon hingga Rp60 juta, untuk pembelian beli type 46 jadi 57 dan type 57 jadi type 68," jelasnya, Sabtu (3/2/2018).

Komposisi ruang diatur sedemikian rupa sehingga terjadi penyatuan antara ruang dalam dan ruang luar. Posisi bukaan itu menjadi penting untuk memberikan sirkulasi udara dan penerangani alami yang baik.

"Desain Winner Mangrove Millenium ini tergolong grenn building karena meminimalkan penggunaan kayu. Dinding-dinding tertentu yang seperti papan-papan kayu, sebenarnya cement based," tuturnya.

Bahkan pada bangunan luar, ada dinding-dinding tertentu yang kelihatannya seperti papan-papan kayu padahal cement based. Atap menggunakan onduline motif genteng, dinding bata merah press, keramik homogeneus 60 x 60, instalasi ac dan water heater sudah disiapkan.

Winner Mangrove Millenium ini terdiri dari beberapa type, yakni 47, 59, 99 dan 136 serta ruko. Total huniannya 161 unit dan sampai saat ini sudah 60 persen yang terjual.

Selain itu kawasan ini dilengkapi, clubhouse, CCTV, one gate system, green landscape, security 24 jam, infinity swimming pool dan sport water activity dan leisure activity.

Untuk big promo, unit terbatas jangan lewatkan kesempatan emas di depan mata. Segera miliki hunian berkonsep resort view alam mangrove dengan konsep desain resort modern itu akan membuat rileks.

Untuk informasi lengkap, calon konsumen bisa mengunjungi kantor pemasaran Winner Group di Seraya Mas Centre Blok H nomor 01 atau tepatnya di samping Hotel Seruni Nagoya, telepon (0778) 426066.

Editor: Gokli