Perum Villa Sampurna Tawarkan Hunian Minimalis Modern

Roni Ginting/Dodo Sabtu, 28-01-2012 | 15:47 WIB Promo
rumah_tipe_38.jpg

Ilustrasi.


BATAM, batamtoday - Masyarakat Batam bisa memilih hunian modern minimalis dengan suasana yang asri dan nyaman di Perumahan Villa Sampurna di kawasan Tiban Sekupang. Ditawarkan rumah dengan type mulai type 36/72, 45/90 serta type 72/90 dengan harga terjangkau. 

Seperti dikatakan Agung Permadi, bagian pemasaran, Perumahan Villa Sampurna penjualannya dilakukan dengan cara tunai maupun kredit dengan harga mulai Rp123 juta-an hingga Rp225 juta-an. Untuk pembayaran kredit, ditawarkan pembayaran uang muka dengan cara dicicil atau bertahap. 

"DP bisa dicicil sampai 36 kali. Pembeli juga diberikan diskon menarik," kata Agung. 

Masyarakat juga tidak perlu khawatir sebab hunian Villa Sempurna  memiliki sertifikat yang sudah pecah. Bahkan diberikan kemudahan untuk KPR diseluruh bank yang memiliki fasilitas KPR.

"Untuk KPR bisa di bank mana saja, asal menerima fasilitas KPR," ungkapnya. 

Selain menawarkan harga yang terjangkau, Villa Sampurna juga menawarkan hunian yang asri, nyaman dan aman karena memiliki fasilitas taman dan pohon-pohon rindang. Sistem keamanan 24 jam dan ROW jalan yang lebar. 

"Lokasinya strategis, dekat dengan pelabuhan internasional maupun pelabuhan Domestik Sekupang. Dekat dengan Rumah Sakit Otorita Batam, sekolah dan kantor-kantor pemerintahan," terangnya. 

Bagi masyarakat yang berminat, bisa ke kantor pemasaran di Perum Delta Villa Blok A No.1 atau telpon ke 0778-325128. Atau mendatangi counter-counter pemasaran di pusat perbelanjaan maupun mall.