Oma Batam Center dan Cluster Green Village Masih Tawarkan Diskon

Redaksi Selasa, 09-11-2010 | 07:26 WIB Hunian

BATAM-Developer Oma group bekerja sama dengan PT Surya Mutiara Utama kembali meluncurkan hunian yang menjanjikan kenyamanan di Kota Batam. Oma Batam Center dan Cluster Green Village didesain untuk masyarakat dengan ekonomi menengah ke bawah, dengan harga terjangkau.

Hunian nyaman yang terletak di kawasan Batam Center ini telah menyediakan 150 unit perumahan dari berbagai tipe. Untuk tipe 30/78 masih tersisa 80 unit,tipe 30/84 tersisa 25 unit, tipe 36/91 tersisa 25 unit, tipe 36/98 tersisa 7 unit dan tipe 45/112 tersisa 3 unit. Bukan hanya itu, Oma gruop juga menwarkan dua pilihan kepada konsumen, yakni Oma Batam Center dan Cluster Green Village.

Salah satu pertimbangan pembeli dalam memilih lokasi pemukiman yang cocok di Batam adalah mengenai titik strategisnya. Untuk itu, tidak salah jika Oma Batam Center dan Cluster Green Village, berada di tengah lingkungan yang asri dan strategi di Batam Centre, lokasi emas ini didukung pula dengan tersedianya sarana seperti pendidikan, kesehatan dan kawasan niaga.

"lokasi perumahn ini cukup strategis, disamping dekat dengan sekolah, perumahan ini juga mempunyai akses keluar yang sangat mudah, hanya menempuh waktu perjalanan 5 menitkita akan sapai ke pusat kota Batam"demikian disampaikan Roso marketing Oma Group saat dijumpai di kantornya, Baloi.

Dalam rangka promosi kita memberikan diskon uang muka sampai 28 juta dari total uang muka 41 juta. dengan 6 kali angsuran, semakin besar tipenya, semakin besar diskon yang didapatkan. Ini keunggulan yang ditawarkan daveloper oma Batam Center. ''Jadi konsumen kita berikan diskon besar-besaran. Ini untuk memancing minat beli konsumen terhadap rumah yang akan kami bangun,'' ungkap Roso.

Produk propertidari pengembang PT Surya Mutiara ini memberikan harga spesial. Promo yang diberikan yakni gratis Sertifikat Hak Guna Banguan (SHGB) serta diskon harga jual.

Hanya saja diskon dan kemudahan ini diberikan sebelum Lounching Town House awal bulan depan. Untuk itu, sebaiknya konsumen segera melakukan booking fee, karna pada saat lonching dilakukan diskon yang ditawarkan tidak belaku lagi, dan daveloper Oma menentukan tarif harga yang baru yang tentunya bisa lebih tinggi.

"Dalam waktu dekat kita akan Lonching Town House, mungkin awal bulan dapan, " kata Roso.

Untuk kontruksi bangunan yang ditawarkan, daveloper Oma Batam Center menjamin bahan-bahan yang digunakan sangat berkualitas, meski harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Ini untuk memberikan jaminan kepercayaan konsumen di Batam.(btm/property news)