Hadiah Langsung 1 Unit AC Plus Instalment

Diskon 10 Persen Untuk Tipe 70

sumantri Jum'at, 28-01-2011 | 21:58 WIB Promo

Tipe 70 Deret (Wave) final Ready Stock


Batam, batamtoday – Kali ini untuk menyambut Imlek 2011, PT MUtiara Permata Biru (anak perusahaan Bakrieland Group), menghadirkan promo super heboh. Hunian yang digarap dengan konsep deret (wave) ini mempersembahkan sesuatu yang patut diperhitungkan oleh para pencari hunian berkelas, yaitu diskon hingga 10 persen plus hadiah langsung 1 unit AC berikut instalment-nya. Bravo, jadilah Hunian Garapan Bakrieland ini sebagai produk andalan hunian berkelas.

“Ini kesempatan yang jarang dilakukan oleh Pengembang sekelas Bakrieland, jadi gunakanlah kesempatan ini untuk dapat memiliki hunian eksklusive dari Bakrieland,” ungkap Dani, Promotion Bakrieland Group Tbk, kepada batamtoday, Jum’at 28 Januari 2011.

Dani mengungkapkan, selain promo di atas, Bakrieland Group juga mempersembahkan Booking fee 5jt hadiah langsung tanpa diundi 1 unit AC (khusus pembelian KPR dan Instalment).

“Tak hanya itu, kami juga memberikan cash back s/d Rp5 juta untuk pembelian cash keras, untuk Down Payment (DP) bisa dicicil dan cash back sampai dengan Rp2 juta untuk pembayaran cash keras pada DP tersebut” tambah Dani.

Untuk yang penasaran silahkan saja kunjungi pameran PT. Mutiara Permata Biru di Nagoya Hill, Lantai Dasar (Depan Hypermart).