Hunian Eksklusif Dengan Fasilitas Lengkap

Perumahan Costa Rica Residence

Sumantri Kamis, 03-02-2011 | 13:46 WIB Promo
cluster_venecia_type_48_.jpg

Batam, propertynews - PT Tanamas Duta Niaga, selaku pengembang kawasan pemukiman Costa Rica Residence, sepertinya memiliki ambisi tinggi ketika mengerjakan proyek hunian ini. Kesiapan konsep dan blueprint pengembangan hunian modern minimalis nyata teraplikasi dalam bentuk hunian yang riil menawarkan eksklusifitas plus kelengkapan fasilitas baik umum maupun specifik.

Perumahan Corta Rica Residence menempati lokasi strategis, di jantung Batam Centre, tepatnya di belakang sekolah Kalista, memiliki fasilitas Umum (fasum), antara lain kolam renang, cafetaria, mini market, lapangan tennis, barbeque pits dan fitnes centre atau Gym.

Komplek Perumahan Costa Rica terdiri dari beberapa tipe, antara lain adalah tipe 42/90, 48/90 didesain dengan dua kamar tidur dan tipe 55/105 yang juga memiliki dua kamar tidur.

"Khusus tipe 42/90, hanya tersisa satu unit, respon terhadap produk minimalis plus eksklusif sangat baik. Khusus untuk tipe ini, pengembang diperkirakan akan melakukan Serah Terima Bangunan (STB), pada Maret 2011." Ujar Vivi, Marketing Executive PT. Tanamas Duta Niaga, kepada batamtoday.com, Kamis 3 Februari 2011.

Untuk cara pembayaran, pengembang menawarkan empat cara pembayaran, yait cash keras, cash bertahap, KPR dan KPR Express. Dan untuk konsumen yang mengambil cara pembayaran melalui KPR, pengembamg membebaskan biaya AJB, SHGB dan BPHTB.

"Pembebasan biaya AJB, SHGB dan BPHTB, berlaku untuk setiap produk apa saja yang ada di Costa Rica Residence, asal sistem pembayarannya melalui mekanisme KPR." Papar Vivi.

Tipe 48/90 yang termasuk dalam kelompok Cluster Venecia ini memiliki kelebihan luas tanah kurang lebih tiga meter yang bisa digunakan untuk perluasan ruang belakang. Selain itu PT Tanamas Duta Niaga, dalam waktu dekat akan melaunching tipe 100/180 dengan spesifikasi 2 lantai yang dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi.