Perumahan Alexandria, Hunian Eksklusif di Tengah Kota

Irwan Hirzal/Dodo Sabtu, 02-06-2012 | 16:13 WIB Promo
alexandria.gif

Perspektif hunian di Perumahan Alexandria.


BATAM, propertinews - Perumahan di tengah kota dipandang menjadi satu prestise tersendiri bagi yang menghuni dan memilikinya. Seperti halnya, Perumahan Alexandria di kawasan Batam Centre yang hadir dengan nuansa eksklusif dan kesan prestisius bagi penghuninya. 

Deddy, staf pemasaran Perumahan Alexandria mengatakan selain fasilitas yang lengkap dan bernilai strategis yang tidak dimiliki oleh perumahan lainnya. 

"Perumahan Alexandria, lokasinya sangat strategis dan mudah diakses dari dua arah, yakni satu arah dari jalan protokol Batam Center, dan satu lagi dari arah Simpang Frenky Batam Center,” kata Deddy, Sabtu (2/6/2012).

Perumahan Alexandria juga sangat mudah diakses salah satunya ke pusat pemerintahan dan perkantoran swasta yang dapat ditempuh dengan waktu hanya beberapa menit saja. 

"Perumahan Alexandria juga dekat pusat perbelanjaan Mega Mall Batam Center maupun Kepri Mall," ujarnya Deddy 

Selain lokasi yang cukup strategis, Perumahan Alexandria 70 persen huniannya telah ditempati. Tersedia berbagai unit yakni type 111 dan type 155, sedangkan untuk type 100 sudah habis terjual.

Fasilitas yang diberikan juga tidak kalah menarik dengan perumahan sejenisnya tersedia Club House, kolam renang hingga keamanan 24 jam di lingkungan perumahan. 

Bagi anda yang berminat atau ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai Perumahan Alexandria bisa menghubungi nomor 081364494000.