Banjir Motor di Perumahan Bukit Citra Lestari

Descarido Senin, 16-05-2011 | 17:25 WIB Promo
Perumahan-BCL-Batam-Centre.jpg

Batam, batamtoday - Satu lagi pengembang perumahan ternama di Kota Batam, PT Mega Buana Propertindo menawarkan berbagai macam promo yang menarik untuk konsumen yang membeli rumah di Perumahan Bukit Citra Lestari, perumahan yang kini sedang mereka garap. Promo yang ditawarkan sangat menarik mulai dari gratis AJB, SHBG, BPHTB sampai biaya KPR.

Perumahan yang berlokasi di Batam Centre ini juga memberikan hadiah plus-plus untuk setiap 10 unit rumah yang terjual, akan diundi 1 unit sepeda motor Yamaha Mio Soul.

"Untuk 12 unit blok D dan 10 unit blok E tersedia juga masing-masing 1 unit Yamaha Mio soul. sedangkan untuk 10 unit blok F no.1 hingga 10 akan dibagikan 1 unit Yamaha Jupiter MX CW dan untuk 9 unit blok F 11 hingga 19 akan kebagian 1 unit Honda New Supra X CW," kata Nofri Marketing Perumahan Bukit Citra Lestari kepada batamtoday, Senin, 16 Mei 2011 di Mega Mall Batam Centre.

Nofri mengatakan di perumahan ini juga akan dibangun masjid sebagai fasilitas ibadah dan gratis taman yang akan diberikan oleh pengembang secara cuma-cuma bagi pembeli.

Pantauan Batamtoday di lapangan, infrastruktur lingkungan di seputaran perumahan ini sudah terbentuk seperti TK, SD, SMP dan SMU, dekat dengan pasar rakyat dan GOR Bulu Tangkis dan jika ingin ke bandara Hang Nadim cuma membutuhkan waktu 7 menit.

Apabila anda berminat dengan konsep dan promo yang ditawarkan silahkan menghubungi Marketing Departement PT Mega Buana Propertindo di nomor telepon 0778-3302998, 0852 6450 8815.