Tunas Regency Banjir Subsidi dan Potongan Harga Selama Mei

Gokli Senin, 12-05-2014 | 16:10 WIB Promo
tunas-regency1.jpg Ruko Tunas Regency. (Foto: Gokli Nainggolan/BATAMTODAY.COM)

PROPERTINEWS.COM, Batam - Komplek ruko dan perumahan Tunas Regency yang terletak di Jalan Brigjen Katamso, Batuaji, Batam, banjir promo selama Mei. Konsumen yang melakukan pembelian di bulan Mei akan mendapatkan subsidi KPR sebesar Rp7,5 juta untuk semua tipe rumah dan potongan harga sebesar Rp60 juta untuk pembelian ruko.

Tunas Regency, anak perusahaan Tunas Group tersebut, memberikan promo besar-besaran dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang kedua selaku pengembang komplek ruko dan perumahan. Hanya saja, promo tersebut belaku selama Mei 2014.

Staf Promosi Tunas Group, Andhika, menjelaskan, tak hanya subsidi KPR dan potongan harga saja, pihaknya juga akan memberikan beberapa fasilitas gratis bagi konsumen yang melakukan pembelian rumah maupun ruko.

"Kita akan berikan gratis pemasangan TV kabel lengkap dengan satu unit televisi ukuran 29 inchi, plus gratis iuran selama dua bulan," kata dia.

Selain itu, setiap pembelian satu unit rumah maupun ruko yang ada di tahap I dan II akan dipasang langsung satu unit pendingin udara (AC). Bahkan, konsumen akan dibantu dalam pengurusan BHTP, SHGB, dan AJB. "Rumah yang kita sediakan itu tipe 39 dan tipe 49," jelasnya.

Dia menyampaikan, ruko dan perumahan Tunas Regency berada di lokasi yang strategis serta dekat dengan lokasi industri, perumahan dan lingkungan yang nyaman. Terbukti, katanya, ratusan ruko di tahap I sudah habis terjual. Dan, dari 355 unit rumah yang ditawarkan hanya tersisa 9 unit lagi yang belum terjual.

"Untuk bagunan tahap II, kita dirikan ruko dan ratusan rumah yang lebih banyak dari tahap I. Penambahan bangunan ini sengaja dilakukan untuk memenuhi permintaan konsumen," terangnya.

Andhika menambahkan, selain promo dan beberapa kemudahan, Tunas Regency juga tak akan mengabaikan kebutuhan konsumen lainnya. Hal ini akan diwujudkan dengan pembangunan sekolah, masjid dan kolam renang, serta lokasi yang dikhususkan untuk komersil.

"Akses jalan di tahap II, khusus depan ruko row 18. Untuk akses masuk, bisa dari tiga penjuru Tanjunguncang (Industri Latrede), Batuaji (Jalan Brigjen Katamso), dan Sagulung (lokasi Sagulung Baru)," kata dia. (*)

Editor: Roelan