Ground Breaking dan Peresmian Marketing Gallery

Orchard Park Batam, Hunian Modern Tropis dengan Konsep One Stop Living

Roni Ginting Sabtu, 21-06-2014 | 16:08 WIB Promo
Acara-Ground-Breaking-dan-Peresmian-Marketing-Gallery-Orchard-Park-Batam2.jpg Gustian Riau, Kepala Badan Penanaman Modal Pemko Batam yang hadir mewakili Walikota Batam, bersama tamu undangan.

PROPERTINEWS.COM, Batam - Agung Podomoro Land, pengembang terdepan dan terpercaya di Indonesia, melakukan penanaman tiang pancang pertama (ground breaking) Kawasan Orchard Park Batam, Sabtu (21/6/2014).

Orchard Park Batam merupakan kawasan mixed use seluas 42 hektar di Batam Centre, dimana terdapat sekitar 1.200 hunian, 140 unit OrchardWalk (shop house), dan apartemen. Terdiri dari 6 cluster mewah, tiga diantaranya yakni Vitis, Citrus dan Carica telah dipasarkan.

"Pada event Ground Breaking, diadakan reservasi 2 cluster terbaru, yaitu Persea dan Durio yang seluruhnya terdiri dari dua lantai," kata Teguh Satria, Direktur PT Dimas Pratama Indah, pengembang Orchard Park Batam.

Mulai dipasarkan pada awal 2014, Orchard Park Batam telah berhasil mencatatkan penjualan yang luar biasa. Fenomena pasar tersebut menggambarkan antusias masyarakat Batam terhadap prospek kepemilikan hunian dan investasi di seberang Singapura ini, dengan harga terjangkau, sebelum AFTA tahun 2015.

"Orchard Park Batam mencatatkan penjualan yang luar biasa, saat ini penjualan 3 cluster pertama sudah 80 persen," ujar Teguh.

Sementara itu, Gustian Riau, Kepala Badan Penanaman Modal Pemko Batam, yang hadir mewakili Wali Kota Batam dalam meresmikan penanaman tiang pancang pertama Kawasan Orchard Park Batam, mengatakan, kalau warga Batam telah menungu kehadiran Agung Podomoro menghadirkan hunian yang lebih baik lagi.

"Kami mengucapkan selamat atas ground breaking Orchard Park Batam," ujar Gustian Riau.

Adapun keunggulan Orchard Park Batam yang ditawarkan kepada konsumen, antara lain kedekatan jarak dengan Singapura dan Malaysia. Harga dipastikan melonjak berkali lipat setelah AFTA diberlakukan.

Keunggulan lainnya, konsep one stop living dalam sebuah kawasan hunian. Orchard Arcaida menyediakan sebuah spot hangout, belanja, kuliner, cafe, live music dengan nuansa Singapura. Sedangkan Orchard Walk menyediakan ruang bisnis dan shopping.

Lalu ada fasilitas underground electrical system, solar panel lighting system, desain rumah hunian modern tropis yang kompatibel dengan iklim Batam, panic button, collective garden di unit tertentu dan estate managemen yang akan menjaga kebersihan, perawatan tanaman hingga pelayanan purna jual, dan merupakan pertama di Batam.

Tersedia pula fasilitas pelengkap swimming pool, mini water park, fitness center, joging track, childrend playground, CCVT dan sistem keamanan 24 jam.

Editor: Redaksi