25 Unit Laku Terjual dalam Gathering Night Bliss Park

Romi Chandra Rabu, 25-06-2014 | 11:35 WIB Promo
Blispark2.jpg Perspektif Bliss Park Apartemen dan Hotel.

PROPERTINEWS.COM, Batam - Daya tarik Bliss Park, hunian mewah di kawasan Nagoya, Batam, yang mengusung tema 'One Stop Living'unian dengan berbagai fasilitas-fasilitas bertaraf international dan terlengkap, membuat banyak investor terpikat.

Bayangkan saja, pada acara Gathering Night Bliss Park yang gelar pada Minggu (22/6/2014) malam, selain 10 unit yang dipromosikan bisa menyicil DP selama 15 kali untuk pembeli pertama, 15 unit lagi laku terjual.

"Dalam acara Gathering Night kemarin, selain 10 unit yang kita promosikan dengan cicilan DP selama 15 kali untuk pembeli pertama, 15 unit lagi laku terjual. Sehingga malam itu saja terjual 25 unit. Kita juga berterimakasih dengan animo masyarakat Batam dengan produk yang kita tawarkan," kata Sales Manager Bliss Park di bawah PT Adhitya Inti Grha sebagai pengembang, Fitri Hardigaluh, Senin (23/6/2014).

Bliss Park, projek superblok pertama di kawasan Nagoya yang tengah dibangun saat ini, memang memikat para investor, baik yang ada di Batam dan luar daerah, bahkan juga negara tetangga. Hal ini didukung oleh berbagai faktor, seperti banyaknya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Batam, 57 persen nya berasal dari Singapura.

Selain itu, pekerja di Singapura dan negara tetangga juga banyak yang tinggal dan menetap di Batam serta jumlah ekspatriat yang mencapai 5.000 jiwa membuat harga hunian terus mengalami kenaikan dengan harga rental apartemen yang relatif tinggi dalam mata uang SGD berkisar di antara SGD 2500 - SGD 3500 per bulannya.

Ditambah pula dengan pertumbuhan pariwisata yang tinggi dari tahun ke tahun menjadikan kota Batam sebagai tujuan pariwisata maupun bisnis di posisi ketiga setelah Bali dan Jakarta.

"Beberapa faktor inilah yang menjadikan kota Batam sebagai tujuan untuk berinvestasi properti yang lebih menguntungkan dibandingkan kota besar lainnya di Indonesia," kata Fitri usai menggelar acara Gathering Night yang dimeriahkan oleh Lenna Tan, artis dan juga presenter di salah satu televisi swasta pada Minggu (22/6/2014) malam lalu.

Editor: Dodo