PT Yongho Prima Siap Bangun 500 Unit

Diskon 15 Persen untuk Pembeli Perumahan Pantai Gading

sumantri Sabtu, 16-07-2011 | 19:41 WIB Promo
Pantai_Gading.jpg

Perumahan Pantai Gading Bengkong


Batam, batamtoday - Sekitar 500 unit perumahan akan dibangun di wilayah Bengkong Laut, tepatnya di sebelah hotel Golden View Batam. Pengembang PT Yongho Prima terlihat serius menjalankan proyek hunian berkualitas bernama Pantai Gading itu. Dengan lokasi yang dekat tempat wisata Golden City, perumahan Pantai Gading memiliki jalan utama ROW 30, sementara untuk di area perumahannya, paling kecil ROW 8.

"Sistem cluster menjadikan hunian ini memiliki tingkat keamanan dan kenyamanan bagi penghuninya, ditambah desain yang telah dipersiapkan mulai dari keramik dapur yang sudah lengkap dan tidak perlu untuk direnovasi," ungkap Rudy ST, Manager Marketing PT Yongho Prima, kepada batamtoday, Sabtu, 16 Juli 2011.

Pengambang saat ini tengah merampungkan empat tipe yaitu 38 dan 42 dengan desain 2 kamar dan minimalis serta tipe 50 dan 60 dengan desain modern dengan tiga kamar. Pengembang kelihatannya sedang membuktikan komitmennya terhadap konsumen, yang rencanannya akan dilakukan serah terima pada bulan Agustus 2011. 

"Kami menawarkan kemudahan kepada seluruh konsumen dan masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan sertifikat yang sudah pecah, sehingga bisa dipakai untuk jaminan pinjaman modal usaha ke Bank," ungkap Rudy.

Selain itu, pengembang juga menrapkan sistem pembayaran yang fleksibel untuk konsumen, diantaranya adalah, pembayaran dengan cara 'Cash keras', 'cash bertahap' dan KPR. Adapun pengembang telah menetapkan lama tenor untuk hunian ini jika menggunakan sistem KPR adalah, 5, 10 dan 15 tahun.

"Plusnya lagi, jika konsumen melakukan pembelian unit dengan cara pembayaran cash keras, akan mendapatkan potongan harga secara langsung, yaitu 10% ditambah 5%, hal ini juga sebagai upaya pengembang untuk kemudahan konsumen," pungkas Rudy.