PT Bayu Parima Batam Hadirkan Perumahan Rhabayu Garden Dengan Desain Berkelas

Gabriel P. Sara Sabtu, 19-09-2015 | 15:36 WIB Hunian
ground-breaking-rhabayu-jadi.jpg GROUND BREAKING PERUMAHAN RHABAYU GARDEN, SABTU (19/9/2015). (FOTO : GABRIEL POSENTI SARA)

PROPERTINEWS.COM, Batam - Lesunya bisnis properti di beberapa daerah Indonesia, tidak menyurutkan niat PT Bayu Parima Batam untuk membangun kawasan perumahan baru. Buktinya, developer ini telah memulai pembangunan 700 unit rumah di atas lahan seluas 15 hektar di kawasan Merlion, Kelurahan Tanjungriau, Kecamatan Sekupang Batam.

Pembangunan 700-an unit rumah di perumahan 'Rhabayu Garden' itu, ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan pada Sabtu (19/9/2015) sekitar pukul 11.00 WIB.

"Perumahan Rhabayu Garden ini akan berbeda dengan perumahan-perumahan yang lain. Di sini, kita akan lengkapi dengan kolam renang, pasar serta fasilitas lain yang akan mempermudah dan memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen kami," kata Sahmadin Sinaga, Direktur Utama PT Bayu Parima Batam, usai melakukan ground breaking. 

Ditambahkan Sahmadin, Perumahan Rhabayu Garden nantinya akan menyediakan tiga tipe rumah, yakni, tipe 36, tipe 38 serta tipe 40 dengan harga yang cukup terjangkau. "Ada tiga tipe rumah yang akan ada di Perumahan Rhabayu Garden ini. Nah, untuk air dan listrik, semuanya sudah disetujui. Akses jalannya juga gampang. Kita optimis, pelanggan atau konsumen kita akan puas tinggal di Perumahan Rhabayu Garden nantinya," papar Sahmadin.

Selain itu, kata Sahmadin lagi, Perumahan Rhabayu Garden juga nantinya akan menyediakan Ruko serta Town House di dalam kawasan perumahan tersebut. "Ruko dan Town House itu juga akan kita bangun di dalam perumahan ini. Dan kita targetkan 2 tahun lagi perumahan ini rampung dan siap dinikmati oleh konsumen," ujarnya.

Dituturkan Sahmadin, sejak pemasaran hingga hari ini, Perumahan Rhabayu garden sudah 50 unit yang telah dipesan oleh konsumen. "Sudah sembilan perumahan yang kita bangun termasuk Perumahan Rhabayu Garden ini. Dan nantinya juga akan kita bangun juga perumahan di kawasan Tiban. Jadi, total keseluruhan proyek hingga saat ini sudah sepuluh perumahan," jelasnya lagi.

Dijelaskannya, perumahan-perumahan sebelumnya yang dibangun itu masih tergolong perumahan menengah ke bawa. Namun, untuk memberikan perubahan dan kepuasan tersendiri bagi konsumen. PT Bayu Parima Batam membangun desain Perumahan Rhabayu Garden untuk menengah ke atas.

"Kita mulai proyek ini sejak tahun 2008. Kita menciptakan sedikit perubahan dari sebelumnya. Kalau sebelumnya itu perumahan yang dibangun masih tergolong menegah ke bawa. Jadi, sekarang kita buat perubahan, kita buat perumahan yang lebih bagus fasilitasnya. Kita designe rumah untuk menegah ke atas. Dan harga per unitnya dimulai dari 185 juta ke atas," katanya lagi.

Bagi konsumen yang berminat untuk menjadi penghuni Perumahan Rhabayu Garden, bisa langsung hubungi nomor ini 08117003944 atau melalui www.rhabayu.com.

Editor: Dardani