Beli Ruko dan Town House CNN Kabil, Cash Bertahap Bisa 36 Kali Cicil

Roni Ginting Sabtu, 09-01-2016 | 13:52 WIB Promo
CNN-Kabil2.jpg

PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Trias Jaya Propertindo (TJP) terus memanjakan konsumennya. Pembelian ruko maupun town house Citra Nusa Niaga (CNN) Kabil bisa dilakukan dengan cara cash bertahap sampai 36 kali.

"Kita berikan keringanan bagi pelanggan yang melakukan pembelian untuk cash bertahap, bisa dibayar sampai 36 kali," kata Rita, pimpinan proyek Town House dan Ruko CNN Kabil kepada PROPERTINEWS.COM, Sabtu (9/1/2016).

Dituturkannya, unit ruko yang dipasarkan saat ini semua sudah ready stock, pembeli tinggal menempati saja karena fasilitas listrik, airnya sudah terpasang dan sudah full keramik. Sedangkan untuk town house masih proses pembangunan.

"Town house ready pada Agustus 2016, saat ini sedang progres pembangunan," terang Rita.

Lanjutnya, promo cash bertahap tersebut berlaku sampai tanggal 16 Januari 2016 sehingga pembeli masih bisa ikut undian gebyar TJP dan berpeluang untuk membawa pulang hadiah utama mobil.

"Beli sekarang, bisa bawa mobil. Pencabutan undian gebyar TJP berlangsung akhir Januari nanti," terangnya.

Ruko dan Town House CNN Kabil memiliki letak strategis dekat dengan kawasan industri merupakan pilihan tepat untuk tempat usaha seperti rumah makan, minimarket, perkantoran dan lainnya.

"Lokasi strategis dan kawasan sudah ramai, banyak usaha yang telah beroperasional," kata Rita.

Untuk informasi lebih lanjut biss menghubungi ke nomor 0821 6993 0081 atau 0813 7107 1801.

Editor: Dodo