Gratis Taman dan Kanopi di The Terrace House Central Sukajadi

Sumantri/Magid Selasa, 09-08-2011 | 15:27 WIB Promo
The_Terrace_House_Sukajadi_Batam_.jpg

The Terrace House Sukajadi Batam


BATAM, batamtoday - Produk properti besutan PT Mahkota Satelite City, dalam waktu dua pekan, telah terjual 50 persen. Produk tersebut adalah The Terrace House. Produk hunian berkualitas ini hanya membangun sebanyak 34 unit untuk rumah yang berkonsep split level ini. Minat masyarakat yang begitu tinggi membuat perumahan ini begitu laris manis.

Menurut Marketing The Terrace House, Nani, kebanyakan masyarakat memilih rumah ini dikarenakan konsep dan letaknya yang sangat stategis. 

"Saat ini dari 34 unit yang dipasarkan, sudah terjual sebanyak 50 persen. Masyarakat sangat antusias memiliki rumah ini karena memiliki banyak keunggulan, baik dari segi konsep bangunan dan juga lokasi," ujar Nani, kepada batamtoday, Selasa, 09 Agustus 2011.

Selama masa promo launching, pengembang memberikan banyak hadiah, seperti hadiah langsung iPad 2, free member golf di Padang Golf Sukajadi diskon tambahan sebesar 10 persen. Meski promo tersebut telah berakhir, pembeli tetap akan mendapatkan keuntungan lebih.

Pengembang masih memberikan diskon dari harga jual hingga 15 persen. Selain itu, pembeli juga akan mendapatkan taman gratis, kanopi, lampu untuk ruangan tengah dan lain sebagainya.

"Promo dan diskon semasa launching sudah berakhir tetapi kami tetap memberikan cara bayar yang sangat spesial. Untuk pembelian cash, akan kami berikan diskon hingga 15 persen dari harga jual," tutur Nani.

Adapun harga, tambah Nani, masih sangat terjangkau untuk di kelasnya dan dirinya menyarankan untuk langsung menghubungi marketing atau datang langsung ke kantor The Central Sukajadi.

Rumah ini memiliki luas bangunan standar 160 meter persegi dengan luas lahan seluas 92,5 meter persegi. Dengan konsep split, di bagian depan masih tersedia taman dan juga area parkir mobil. Sedangkan di bagian belakang yang tanahnya lebih tinggi sedikit dari ruangan depan, tersedia sisa lahan yang juga bisa digunakan untuk taman.

Dengan desain yang minimalis nan modern itu, rumah ini juga tampak lebih mewah dari perumahan yang ada di Batam, setidaknya hal itu tampak dari bagian muka rumah.

Berlokasi di The Central Sukajadi yang bersebelahan dengan Kepri Mall, menjadikan penguhinya mudah lakukan mobilitas. Bahkan, jika ingin berbelanja ke Kepri Mall, penghuni cukup berjalan kaki saja.