Bayar DP Rp10 Juta Langsung Terima Kunci di Buana Vista 4

Rizky Anggi Rayhalil Nasution Senin, 09-05-2016 | 17:30 WIB Hunian
buana-vista5.jpg

Perumahan Buana Vista 4 di di Batam Centre (Foto: Rizky Anggi Rayhalim Nasution)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang Buana Vista 4 tengah memberikan promo bayar DP Rp10 juta, anda langsung terima kunci rumah dan langsung tempati.

"Bayar Rp10 juta, langsung akad dan langsung dapat ditempati karena rumahnya ready stock,” ujar Head Marketing Cipta Inti Semesta, Eva, Jumat (6/5/2016) di Kepri Mall.

Tak hanya itu promo free AJB, SHGB dan BPHTP pun berlaku untuk pembelian rumah di Buana Vista 4. Bagi anda yang berminat dapat menghubungi langsung marketing Cipta Inti Semesta.

“Selain bayar Rp10 juta langsung dapat kunci ada juga gratis AJB, SHGB dan BPHTB, silahkan datang untuk mengetahui promo-promo dari kami,” ujarnya.

Rumah yang berlokasi di kawasan Batam Centre ini terbilang strategis karena berdekatan dengan Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan sarana pendidikan dan pasar Botania.

"Dekat dengan sekolah SMA Negeri 3 Batam dan pasar Botania, dan hanya 5 menit saja ke Bandara," ujarnya.

Ada rumah type 36 yang sudah ready stock, dan perumahan ini sudah mulai ramai ditempati. “Sudah banyak di-isi, sudah ramai sekarang jadi bisa langsung ditempati, sekitar 5 menit saja ke Bandara,” tutup Eva.

Editor: Udin