Ruko Sentra Niaga Mas, Bangunan Ready Stock Hanya Rp675 Juta

Roni Ginting Senin, 16-05-2016 | 10:54 WIB Promo
Ruko-Sentra-Niaga-Mas1.jpg

Ruko Sentra Niaga Mas di kawasan Batu Aji dijual dengan harga hanya Rp750 juta (Foto: Roni Ginting)


PORPERTINEWS.COM, Batam - Karya Bintan Sejati (KBS) Property menawarkan unit ruko Sentra Niaga Mas di kawasan Batuaji. Harga terjangkau dan lokasi strategis, sangat cocok untuk tempat usaha Anda.

 

 

Direktur KBS Property, agen resmi pemasaran, Mike, mengatakan, ruko dua lantai dijual dengan harga hanya Rp750 juta dan sudah ada yang ready stock. "Rp750 juta untuk pembelian dengan cara KPR. Kalau cash keras hanya Rp675 juta," kata Mike, Senin (16/5/2016).

Dijelaskannya, luas tanah 5x15 meter dengan luas bangunan lantai satu 5x10 meter dan lantai dua 5x11,5 meter. "Bangunan panjang, parkiran luas dengan sisa tanah dibelakang itu masih ada 5 meter," terang Mike.

Adapun kelebihan yang ditawarkan karena lokasinya berdekatan dengan hotel dan sekolahan. Lingkungan sudah ramai dan kedepannya akan dibangun pasar basah dan pasar kering. "Akan jadi kawasan bisnis terpadu. Sangat cocok sebagai tempat usaha," ujarnya.

Selain itu ada promo gratis biaya akta jual beli, SHGB. Konsumen yang membeli ruko juga berkesempatan untuk memenangkan grand prize satu unit mobil Ayla. "Beli ruko dapat mobil. Jadi, buruan beli karena harga jual akan naik lagi," katanya.

Menurutnya, spesifikasi bangunan menggunakan pondasi tiang pancang, struktur beton bertulang, dinding bata merah, plaster dan cat. Disamping itu juga menggunakan atap spandek, lantai teras keramik sedangkan lantai dalam ranah beton, jendela kaca rangka alumunium, plafon beton ekspos & gypsum. Kemudian air ATB dan listrik PLN 16 Ampere.

Untuk informasi dan pembelian bisa datang ke kantor KBS Property di Ruko Mega Legenda Blok E1 No 31, samping Samping Kantor Pos. Bisa juga menghubungi nomor 082325529999.

Editor: Udin