Perumahan Palazzo Garden Batam Center Buka Penjualan Tahap Dua

Roni Ginting Selasa, 24-05-2016 | 14:56 WIB Promo
Palazzo-Garden-Batam1.jpg

Perumahan Palazzo Gardentiga memiliki pilihan type rumah yakni, type 113/105, 180/200, dan 220/276. (Foto: Roni Ginting)


PROPERTINEWS.COM, Batam - PT. Taifu Development membuka penjualan tahap dua perumahan Palazzo Garden yang berlokasi di Jalan Belian, Batam Centre. Perumahan yang dipasarkan Karya Bintan Sejati (KBS) Property ini berdiri di atas tanah seluas, kurang lebih 13 hektare dengan tiga pilihan type rumah yakni, type 113/105, 180/200, dan 220/276.

"Progressnya sudah berjalan 40 persen. Nantinya masing-masing perumahan berlantai dua ini akan dilengkapi 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi dengan luas yang berbeda, sesuai type nya," ujar General Manajer KBS Property, Juju Goh, Selasa (24/5/2016).

Mengenai harga, Juju mengatakan bervariasi sesuai dengan pilihan type karena memiliki luas yang berbeda-beda. "Harganya bervariasi dan masih terjangkau," katanya.

Dalam proses pembayaran, pengembang menawarkan sistem cash bertahap, cash keras dan sistem KPR. Untuk cash bertahap bisa dicicil selama 28 bulan. Untuk cash keras bisa dilakukan nego, sedangkan untuk KPR uang muka didiskon 20 persen dan bisa dicicil selama 24 bulan bebas pihak Bank. "Booking fee-nya Rp10 juta," sebutnya.

Mengenai kelebihannya, perumahan dengan sistem cluster ini di lengkapi fasilitas seperti club house kolam renang lapangan badminton outdor, tempat bermain anak anak (playground), Education centre palazzo, tempat gym centre, sekolah palazzo garden dan sistem keamanam 24 jam.

"Ke depan nanti juga akan dibangun ruko dan hotel di sini," terangnya. Lokasi perumahan ini, Juju Goh menambahkan, sangat strategis, karena dekat dengan pelabuhan Ferry International Batam Centre, pusat perbelanjaan Mega Mall, sekolah, pasar, kantor pemerintahan dan rumah sakit.

Mengenai spesifikasi bangunan, pengembang menggunakan dinding batu bata merah, finish cat, lantai keramik, plafon gyfsum, atap genteng, rangka atap baja ringan, kusen aluminium coating, sanitair kloset duduk, pintu utama panel, pintu ruang tidur double triplek, pintu KM/WC PVC, air ATB, listrik PLN 10 ampere, dan carport coral sikat.

Informasi lebih lanjut bisa segera kunjungi kantor pemasaran KBS Property di Ruko Mega Legenda blok E1 nomor 31, Batam Centre. Bisa juga menghubungi KBS Property melalui nomor 082325529999.

Editor: Udin