Perumahan Pesona Bukit Laguna 2 Tawarkan Rumah dengan View Laut

Rizky Anggi Rayhalim Nasution Jum'at, 10-06-2016 | 09:13 WIB Hunian
laguna-tahap2.jpg

Perumahan Pesona Bukit Laguna Tahap 2.


PROPERTINEWS.COM, Batam - Sukses pembangunan dalam tahap pertama membuat pengembang Laguna Property Group terpanggil untuk tanggap terhadap banyaknya permintaan konsumen. Saat ini, pengembang telah memulai pembangunan Perumahan Pesona Bukit Laguna tahap 2.

"Perumahan Pesona Bukit Laguna Tahap 2 ini akan dibangun dengan 4 tipe, yakni tipe 36, 38, 48, dan 90," ujar Marketing Laguna Property Group, Erna, Selasa (7/6/2016).

Lokasi perumahan ini juga sangat strategis, berada di tepi jalan Row 70 dengan view laut Piayu menjadikan rumah ini menjadi hunian dengan pemandangan yang indah.

"Harganya juga sangat kompetitif di kelasnya. Perumahan ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 149.500.000," terangnya.

Saat ini, pengembang juga tengah memberikan promo menarik dalam menyambut bulan suci Ramadhan, berupa pembebasan biaya sertifikat, AJB, dan IPH.

"Untuk cicilan uang muka 16 kali dan discount 10 persen apabila pembelian secara tunai. Buruan, mumpung masih tahap pembangunan. Untuk investasi tidak akan rugi, pasti untung berkali-kali," ujarnya.

Bagi anda yang ingin memiliki rumah siap huni, pengembang Laguna Property Group menawarkan Perumahan Pesona Bukit Laguna Tahap 1, masih tersedia 13 unit. "Untuk Tahap 1 ini dengan hanya Rp5 juta langsung serah terima kunci," katanya.

Informasi dan pemasanan dapat mengunjungi kantor pemasaran Laguna Property Group di Jalan Gurindam, Ruko Tri Nusa Jaya Blok C No 7 dan 8 Batam Centre, atau dapat menghubungi nomor marketing di 0778467799.

Editor: Dodo