Ruko Mega Junction Didiskon Hingga 15 Persen

Yoseph Pencawan Kamis, 15-09-2011 | 16:12 WIB Promo
img-ruko-1-1.jpg

BATAM, propertinews - Saat ini pembelian unit Ruko Mega Junction di Perumahan Taman Mediterania diberikan potongan harga (diskon) hingga 15 persen.

Renny Riani, Staf Pemasaran PT Total Graha Insani (TGI) mengatakan hingga kini pihaknya masih memasarkan Ruko Mega Junction dan memberikan potongan harga (diskon) untuk setiap pembelian unit ruko. "Pada bulan ini kami memberikan diskon antara lima hingga 15 persen kepada konsumen yang mengambil Ruko Mega Junction," ujarnya.

Dia memerinci, pihaknya memberikan diskon sebesar 15 persen untuk pembelian ruko secara tunai (cash keras), 10 persen untuk pembelian scara cash bertahap dan lima persen bagi yang membayar uang muka secara tunai. Adapun tipe ruko yang dibangun oleh TGI adalah tipe standar yang dibanderol sebesar Rp380 juta dan tipe hook yang dihargai Rp425 juta.

Selain itu, lanjut Renny, kemudahan lain yang diberikan kepada konsumn sepanjang bulan ini adalah uang muka yang bisa dicicil selama 10 bulan, dan booking fee hanya Rp5 juta dengan angsuran Rp7,1 juta untuk tipe tipe standar. Sedangkan ruko yang bertipe hook ditawarkan booking fee sebesar Rp10 juta dan Rp7,35 juta untuk angsurannya.

Ruko Mega Junction dibangun oleh TGI sebanyak 17 unit yang berlokasi tepat di samping gerbang utama Perumahan Taman Meditrania, berhadapan langsung dengan kawasan Mega Legenda serta memiliki akses ke komplek pertokoan Glory Point serta Puri Legenda. Sehingga menurutnya, ruko yang dibangun berlantai dua ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai tempat usaha.

Bagi yang berminat dipersilahkannya untuk menghubungi pemasaran di nomor (0778) 7050500, 7300011 atau 081364320885. "Ruko yang belum terjual tinggal sedikit lagi, jadi yang sudah berminat jangan sampai ketinggalan," ujarnya.