Cipta Green Ville, Perumahan Teraman dan Termewah di Batuaji

CR12 Sabtu, 28-01-2017 | 10:43 WIB Arsitektur
green-ville3.jpg

Perumahan Cipta Green ville tembesi (Foto: Zebaoth Elya)


PROPERTINEWS.COM, Batam - PT Buana Cipta Propertindo kembali menghadirkan maha karya terbaiknya di tahun ini. Sebuah hunian yang dirancang dengan sangat elegan, nyaman dan sangat aman bagi masyarakat Batam.

Hunian aman, harga yang terjangkau, dengan fasilitas yang lengkap hanya dapat Anda temukan di Perumahan Cipta Green Ville, Tembesi ini. Karena Hunian yang aman adalah idaman setiap orang dan setiap keluarga.

Cipta Green Ville, menyediakan bermacam-macam tipe rumah yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Mulai dari tipe 48, 58, 68, 88, 106, 138, 148. Mari kita lihat fasilitas-fasilitas yg disediakan, yakni;

-Jaringan fiber optik telkom untuk internet, telepon, tv kabel.
-Jaringan listrik bawah tanah.
-Keamanan 24 jam dan CCTV
-Komersial area, Club house dan kolam renang. Taman bermain, area taman hijau dan one gate system.

Jalan-jalan di sepanjang perumahan ini memiliki lebar 8,1 meter. Jadi tidak perlu bingung untuk memarkirkan kendaraan anda. Keistemewaan lainnya, setiap rumah memiliki taman pribadi.

Sales marketing Cipta Green Ville, Richard mengatakan, sudah dihuni 2 cluster dan sekarang dipasarkan 3 cluster. Harga jual mulai dari Rp478 juta. Pengambilan melalui marketing diberikan diskon 20 juta.

Banyak kemudahan lainnya yang disediakan untuk pembelian setiap cluster di perumahan ini.

"DP dapat diangsur sampai dengan 24 bulan. Dan cash bertahap bisa sampai 36 bulan atau 3 tahun. Angsuran mulai dari Rp2.700.000 untuk tipe 48," tambahnya

Untuk unit ready stock, konsumen bisa terima kunci setelah membayar setengah dari nominal uang muka. Dengan DP 15 persen dari harga jual. Free SHGB dan AJB juga.

Tunggu apalagi. Hunian aman, nyaman dan mewah ini dapat anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi marketing Richard (081261525580)

Editor: Udin