Town House Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji

Ini Kesempatan Menarik Miliki Town House Harga Ciamik

CR11 Kamis, 09-02-2017 | 09:52 WIB Promo
ruko-rexvin1.jpg

Penampilan menarik Town House Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji Batam. (Foto: CR-11)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Kapan lagi bisa miliki town house harga ciamik. Inilah saatnya, hanya ada di Town house Rexvin Greenpark Dapur 12 Batuaji Batam.

Town house tipe 70, 2 lantai yang ukuran tiap ruangannya plong dan luas, sangat nyaman untuk dijadikan tempat usaha. Kini, dibandrol hanya Rp450 juta.

Marketing Rexvin, Dini kepada BATAMTODAY.COM mengatakan, town house Rexvin di Greenpark saat ini tersedia 500 unit. Sudah banyak yang laku. Karena kebanyakan customer yang beli, memang sengaja menjadikannya sebagai tempat usaha.

"Kami memberikan kemudahan bagi pembeli, dengan penawaran harga cash, cicil sampai 25 kali. Dan tanpa bunga," ujar Dini.

Di Rexvin Greenpark, bukan hanya ada town house saja, karena di kawasan ini tersedia juga pasar basah, dekat dengan sekolah dan perumahan juga.

Dini melanjutkan, kawasan Rexvin Greenpark berada di kawasan industri besar, dan dikelilingi pemukiman padat penduduk. Ini menjadikan Rexvin Greenpark sebagai kawasan yang menjanjikan di masa depan. Ditambah lagi, lokasinya dilalui kendaraan umum.

Informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT Rexvin, yang beralamat di Ruko Palm Spring Batam Centre atau melalui No 0778-464909.

Editor: Dardani