Wow, Beli Ruko Belian Dapat Diskon Ratusan Juta

CR11 Kamis, 16-02-2017 | 10:33 WIB Promo
rukobelian2.jpg

Inilah Ruko Belian di Batam Ceter. (Foto: CR-11)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Karya Asia Mandiri kini memberikan potongan harga fantastis. Bayangkan, potongan harga jualnya saja hingga mencapai ratusan juta. Tapi, fasilitas ini hanya bagi calon konsumen Ruko Belian Batam Centre, selama periode bulan Februari ini saja.

 

"Potongan uang muka sampai Rp111.500.000, memang sengaja kami berikan bagi pembeli Ruko Belian. Bisa hemat ratusan juta kan, jadi lumayan bisa bayar cicilan uang muka lebih ringan," ujar Ivory, Marketing Karya Asia Mandiri kepada PROPERTINEWS.COM, Senin (13/2/2017).

Dipaparkan Ivory, saat ini Ruko Belian Residence masih dalam tahap pembangunan. Ini adaah peluang sebagai investasi dan tempat usaha tentunya akan sangat menguntungkan konsumen.

Ruko Belian yang berada dibawah pengembang PT Karya Asia Mandiri, terdiri dari 2 lantai. Dirancang dengan luas bangunan 65 dan luas tanah 114, dekat dengan Ruko Valley Park Batam Centre. "Ruko kami lumayan besar. Memang sangat tepat dan terukur untuk dijadikan tempat usaha," ungkapnya

Selain itu, Ivory menambahkan, harga jual Ruko Belian mulai dari Rp891.500.000, harga ini sudah termasuk biaya AJB, SHGB dan BPHTB. "Tidak hanya itu, kami juga memberikan kemudahan, dengan uang muka yang bisa dicicil hingga 15 kali," tuturnya.

Sebelum masa promosi habis, segera manfaatkan promo ini untuk miliki Ruko Belian Batam Centre. "Promonya sampai akhir Februari saja. Setelah itu uang muka akan kembali ke harga normal," tegasnya.

Untuk info lebih lanjut, dapat segera hubungi marketing 081318183557.

Editor: Dardani