Beli Town House Mediterania Asri Sekarang, DP Spesial

Michael Elya Silalahi Sabtu, 11-03-2017 | 17:03 WIB Promo
mediteran1.jpg

Tampilan Town House Mediterania Asri. (Foto: Michael Elya Silalahi)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Bintang Pratama Sejahtera memasarkan salah satu produk terbaiknya. Kali ini, Town House Mediterania Asri, yang berlokasi dekat Perum Mediterania, Legenda Batam Center.

Pengembang ini juga menawarkan berbagai bentuk promo menarik, guna menggaet pembeli. Seperti cicilan uang muka atau DP hingga 12 kali, dengan nilai bersahabat. Tak hanya itu, pengembang juga membagi-bagikan hadiah kepada para pembeli.

"Pembeli bisa mencicil uang muka selama 12 kali tanpa bunga. Dan dapat bonus hadiah juga berupa TV LED 42 inchi. Sampai stock habis," tutur Koordinator marketing Town House Mediterania Asri, Nofri, kepada BATAMTODAY.COM, baru-baru ini.

Harga per unit rumahnya juga sangat bersahabat. Dengan tipe standard, luas bangunan 78 meter persegi dan luas tanah 67,5 meter persegi. Selain itu ada 2 tipe hook, yakni luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi (hook tengah). Dan hook pinggir, luas bangunan 80 meter persegi dan luas tanah 112,5 meter persegi.

Unit rumah yang disediakan pengembang terbatas dan juga ready stock. "Didesain 2 lantai, memiliki 3 ruang kamar dan 2 kamar mandi. Lantai 1 sangat luas dan plong. Rumah 2 lantai dengan harga yang kami tawarkan ini jelas sangat murah," tuturnya.

Selain promo cicilan uang muka atau DP Mediterania Asri juga menawarkan gratis pengurusan BPHTB, AJB dan SHGB.

Menyediakan 2 cara pembayaran, yaitu KPR Bank, dan cash bertahap kepada developer. Dengan membayar uang tanda jadi (UTJ) Rp5 juta.

Berbagai kemudahan lainnya yang dapat anda temukan, seperti lingkungan perumahan yang ramai, dekat pusat bisnis dan sekolah, dekat dengan bandara dan pelabuhan domestik, bank dan pusat pemerintahan. Dan dekat dengan pasar basah dan pusat perbelanjaan.

Berminat? Informasi detail harga dan promo dapat menghubungi Nofri di Hp 085272735881.

Editor: Dardani