Sagulung Mall Bangkit Menopang Perekonomian Masyarakat

CR-14/Yosri Novriadi Senin, 03-04-2017 | 16:00 WIB Promo
bos-sagulung-mall2.jpg

Komisaris PT Batamas Niaga Jaya, Indra, saat peresmian Mall Sagulung, Jumat (31/3/2017). (Foto: Yosri Novriadi)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Warga Batam yang ingin mencari perlengkapan rumah tangga, aksesoris elektronik, perlengkapan kantor, makanan ringan dan masih banyak lagi dengan harga murah, bisa langsung ke Sagulung Mall.

Pusat perbelanjaan yang sebelumnya mati suri kini telah bangkit kembali dengan diresmikanya Mall Sagulung pada Jumat (31/3/2017) kemarin.

Komisaris PT Batamas Niaga Jaya, Indra mengatakan, dengan bangkitnya Sagulung Mall ini mampu membangkitkan mobilitas Batam dan meningkatkan perekomonian masyarakat Batam karena menyediakan kebutuhan yang lengkap.

"Kehadiran kita di sini semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bisa menciptakan lapangan kerja" ujarnya.

Salah satu yang menjadi daya tarik pengunjung Sagulung Mall, lanjut Indra adalah Big Dept Store. Toko yang terletak di lantai dua itu mendatangkan produk dari luar dengan harga yang terjangkau serta menyediakan perlengkapan rumah tangga, ala-alat kantor, aksesoris elektronik dan masih banyak lagi dengan harga rata-rata Rp7.500.

"Ini yang menjadi keunggulan kita harga kita lebih murah sedikit. Dan barang kita lebih baik dan terjamin. Di sini juga ada toko pakaian, handphone dan berbagi kebutuhan masyarakat, ujarnya lagi.

Selain itu pihaknya juga menghadirkan program undian belanja dengan hadiah utama satu unit sepeda motor, mesin cuci, Tv, dan elektronik lainnya.

Ayo buruan kunjungi Sagulung Mall belanja hemat dengan barang-barang yang lengkap.

Editor: Gokli