Bertabur Promo di Monde Residence

Michael Elya Silalahi Jum'at, 07-04-2017 | 18:26 WIB Promo
Monde.gif

Perumahan Monde Signature yang berada di dekat Regata Batamcenter (Foto: Michael Elya Silalahi)


PROPERTINEWS.COM, Batam - PT Puri Global Sukses menggelar pameran properti. Pengembang memberikan kemudahan bagi konsumen, melalui pemberian diskon harga jual hingga Rp50 juta kepada konsumen, selama transaksi dilakukan di REI Expo 2017 di Atrium Megamall, Batamcenter.

Hunian yang ditawarkan oleh pengembang selama REI Expo berlangsung yakni Monde Signature, berada di dekat Regata Batamcenter.

Tersedia tipe 78/90 dan 98/112, dirancang 2 lantai dengan spesifikasi unggul. Pondasi beton bertulang, dinding bata merah, lantai keramik, lantai kamar keramik kayu, rangka atap baja ringan, dan atap genteng.

"Selain itu kami berikan free canopy, dapur keramik, dan westafel," tutur Pandi, Marketing Monde Signature, Jumat (7/4/2017).

Ditambahkannya, selain diskon Rp50 juta, pengembang juga memberikan kemudahan lain bagi konsumen untuk mendapatkan hunian elegan di Monde Residence.

"Uang muka sebanyak 20 persen dan dapat dicicil 26 kali. Cicilan perbulan sebesar Rp204 juta. Pembayaran melalui cash bertahap dapat diskon 5 persen bisa dicicil selama 38 kali," jelas Pandi.

Harga yang dibanderol per unit perumahan selama promo ini berlangsung, mulai dari Rp1,14 miliar. Harga yang cukup bersaing dengan perumahan lain yang ada di sekitarnya.

"Lokasi kami termasuk sales properti place. Karena dekat dengan laut, masih banyak tanah kosong jadi dipastikan perkembangan akan semakin maju," ujarnya.

Harga yang dibanderol per unit perumahan selama promo ini berlangsung, mulai dari Rp1,14 miliar. Harga yang cukup bersaing dengan perumahan lain yang ada di sekitarnya. (Foto: Michael Elya Silalahi)

"Selain itu dekat dengan wisata, sekolah. Dekat dengan pasar pasir putih, pusat perbelanjaan Megamall dan pelabuhan feri internasional," pungkasnya.

Penjualan perumahan sudah mencapai 60 persen, setelah dilaunching Juli 2016 lalu. Akan tetapi, agar minat konsumen bertambah, diberikan beragam hadiah secara langsung.

"Setiap pembeli unit kami, dipastikan akan mendapatkan free iphone7, kapasitas 32 GB. Lumayan hadiahnya besar. Sudah dapat diskon, dapat hadiah lagi," ungkapnya.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi pameran REI Expo Megamall Batamcenter Batam, dan Kantor Pemasaran Komplek Ruko Greenland Blok C No.11 Batam. Atau, hubungi Pandi Hepy 08117773833

Editor: Udin