Tunas Regency Launching Blok Baru Cluster Amarylis

Suci Ramadhani Selasa, 02-05-2017 | 10:40 WIB Hunian
Rumah-Tunas-Regency2.jpg

Tampilan Cluster Amarylis yang baru dilaunching Pengembang Tunas Regency Batam. (Foto: Suci Ramadhani)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang Tunas Ragency melaunching Blok baru Blok G, H, I. Cluster ini adalah hunian strategis bernuansa nyaman asri. Hingga memiliki banyak keunggulan, untuk masyarakat Kota Batam jangan melewatkan kesempatan ini.

Divisi Marketing dan Promo Proyek Perumahan Tunas Regency, Harry menjelaskan, Cluster Amarylis memiliki lebar row jalan sampai 10 meter, terdapat Taman RTH (Ruang Terbuka Hijau). "Di sini konsepnya cluster, aman, dan nyaman," ujar Harry, Minggu (30/4/2017).

Uang muka ringan angsuran Rp1.700.000,- perbulan. Harga jual sudah termasuk BPHTB, SHGB, dan AJB, hingga Gratis Pemasangan Instalasi Gas PGN untuk Rumah Tangga dan Gratis Instalasi TV Kabel 60 Channel. "Cukup Rp1.700.000,- perbulan, dan banyak fasilitas yang di dapat tidak di kenai biaya gratis," paparannya.

Type rumah yang dibuka kali ini terdiri dari Type 43 dengan harga terjangkau dan cicilan DP sangat ringan yaitu di bawah UMK. Bankah, bisa dicicil hinga 50 kali langsung ke developer tanpa KPR Bank dan tanpa bunga. Rumah di Cluster Amaryllis ini sudah ada tambahan mini kitchen.

“Launching blok baru di Cluster Amarylis ini merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah yang harganya terjangkau, dengan lokasi strategis dan fasilitas yang komplit," ujar Divisi Marketing & Promo Perumahan Tunas Regency, Harry.

Perumahan Tunas Regency yang berdiri di atas lahan seluas 52 hektar ini memang berada pada posisi dan lokasi yang sangat strategis. Dekat ke berbagai tempat-tempat layanan umum, seperti plaza, pasar basah, bank/ATM, sekolah, SPBU, dan lainnya. Istimewanya, pusat perbelanjaan HYPERMART juga ada dalam komplek perumahan ini.

Selain blok C, tersedia rumah ready stock atau siap huni. Dan khusus rumah siap huni untuk unit blok tertentu, akan mendapat diskon tambahan sampai dengan Rp25 juta. Menariknya, harga rumah juga sudah termasuk biaya notaris, biaya sertifikat, dan pajak pembeli (BPHTB). Gratis instalasi gas PGN dan TV kabel.

Secara umum kawasan Tunas Regency memang memiliki beberapa keunggulan. Selain lokasinya yang memang bagus, perumahan Tunas Regency ini juga memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap, antara lain sekolah SMP & SMU negeri dalam kawasan perumahan, sarana tempat ibadah, arena olahraga, club house, kolam renang, jaringan PGN rumah tangga, jaringan TV kabel, dll.

Demi menjaga keamanan, perumahan ini juga menerapkan konsep cluster, yaitu akses ke dalam perumahan melalui satu pintu gerbang, dengan system keamanan 24 jam

Di dalam cluster, row jalan perumahan sampai 8 meter sehingga memberikan kesan sangat lega dan nyaman. Ditambah lagi adanya ruang terbuka hijau (RTH) yang setara dengan luas 22 rumah, semakin menambah suasana dan nuansa asri di sekeliling komplek.

Dengan tersedianya sejumlah fasilitas umum dan dengan lokasi yang sangat strategis, Tunas Regency menjadi pilihan yang tepat dijadikan sebagai hunian maupun untuk investasi.

Selain mempunyai kelebihan di atas, harga rumah Tunas Regency juga masih sangat terjangjau, berani dibandingkan dengan harga-harga rumah di beberapa perumahan lain yang setara.

"Selain rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk bisnis dan investasi di Kawasan Tunas Regency juga tersedia toko maupun Ruko. Dengan pembayaran angsuran uang muka/DP juga masih bisa dicicil sangat ringan. Bahkan untuk unit dan Blok tertentu, potongan harga bisa s/d Rp20 jutaan," kata Harry.

Promo ini, lanjutnya, merupakan kesempatan yang sangat bagus bagi masyarakat Batam yang berminat memiliki rumah maupun unit usaha di kawasan yang strategis dan dengan fasilitas yang lengkap. Segera ambil kesempatan karena unit Siap Huni memang sangat terbatas.

"Unit yang promo kali ini sangat terbatas. Jadi bagi masyarakat yang berminat, segera hubungi tim marketing kami, atau silahkan datang langsung ke kantor pemasaran Tunas Regency," kata Harry menambahkan.

Selain Rumah, bagi masyarakat Batam yang berminat untuk Bisnis dan Investasi di Kawasan Tunas Regency juga tersedia Toko maupun Ruko. Dengan Pembayaran Angsuran Uang Muka / DP juga masih bisa di cicil Sangat Ringan.

"Untuk Ruko yang Siap Huni, calon pembeli bisa bayar Rp 10 jt dan langsung bisa buka Usaha. Bahkan untuk unit dan Blok tertentu masih dapat potongan harga sampai dengan Rp20 jutaan.” kata Harry menambahkan.

Untuk informasi lebih lanjut, atau berencana cek lokasi, silahkan hubungi marketing Tunas Regency: 0812-706 89888, 0821-7226 0005, 0813-6134 9495 atau 0812 7522 8108.

Editor: Dardani