Cipta Land Kamboja, Diskon Rp10 Juta dan Cicilan Tanpa Bunga

Michael Elya Silalahi Kamis, 04-05-2017 | 12:00 WIB Promo
cipta-land-02.jpg

Perspektif perumahan Cipta Land Kamboja di Tiban Central, Kecamatan Sekupang Batam.


PROPERTINEWS.COM, Batam - Perumahan Cipta Land Kamboja, salah satu perumahan minimalis yang dikembangkan PT Cipta Group, menawarkan berbagai kemudahan bagi konsumen yang sedang mencari hunian atau yang berencana berinvestasi.

Berbagai promo atau kemudahan yang ditawarkan, yakni diskon harga jual hingga Rp10 juta, cash bertahap hingga 36 kali.

"Promo cash bertahap selama 36 kali dan tanpa bunga ini berlaku sampai Mei 2017," ujar Piona, Marketing Cipta Group, Selasa (2/5/2017).

Proyek yang berada di dekat Tiban center, Batam tersebut, saat ini mulai memasarkan beberapa tipe rumah yang sudah ready stock. Tipe rumah yang ditawarkan, yaitu tipe 36 meter dengan luas tanah 72 meter persegi. Harganya mulai Rp335 juta.

Sementara tipe ready stock lainnya, luas bangunan 36+ meter persegi dengan luas tanah 96 meter persegi, dibanderol senilai Rp470 juta, dan sudah dilengkapi dengan ruangan dapur. Harga tersebut sudah termasuk diskon Rp10 juta yang diberikan pengembang.

"Ada beberapa tipe lainnya yang kami sediakan di Cipta Land Kamboja, tapi saat ini masih dalam tahap pembangunan. Tidak menutup kemungkinan bagi konsumen yang berminat, bisa sekalian berinvestasi," jelasnya.

Menurutnya, lokasi proyek yang baru dilaunching tahun lalu tersebut, berada di hunian padat penduduk. Bahkan pusat-pusat ekonomi, seperti pertokoan, pasar, dan usaha sejenis lainnya berada dekat dengan Cipta Land Kamboja.

"Mengingat lokasinya sangat strategis untuk berinvestasi, ke depannya kami tidak hanya akan membangun perumahan saja. Tapi juga hunian komersial juga, yakni town house," ungkapnya.

Adapun sistem pembayaran yang diberikan pengembang untuk kemudahan pembeli mendapatkan hunian idamannya di Cipta Land Kamboja, yaitu melalui pembayaran cash keras, cash bertahap dan KPR.

"Tambahan kemudahan lain yang kami sediakan, seperti gratis biaya pengurusan dokumen SHGB dan BPHTB," pungkasnya.

Untuk informasi promo menarik, dan penawaran lainnya, dapat menghubungi kantor pemasaran 0778-452932. Atau kunjungi kantor pusat Cipta Group di Jalan Pembangunan Komplek Windsor Central blok B No.3-4 Nagoya, Batam.

Editor: Gokli