Beli Rumah Costa del Castillo Free AJB dan SHGB

Suci Ramadhani Rabu, 19-07-2017 | 12:26 WIB Hunian
del-castilo1.gif Rumah contoh Costa del Castilo di Batam Centre. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Developer PT Tanamas Duta Niaga menawarkan promo fre AJB dan SHGB untuk pembelian rumah mewah Costa del Castillo yang berlokasi di kawasan strategis Batam Centre.

"Saat ini hunian ini sedang ada promo yakni Free AJB dan SHGB dan calon konsumen bisa melihat langsung hunian yang telah siap dibangun," kata Willy, Marketing Costa del Castilo, Rabu (19/7/2017).

Hunian yang mengusung konsep hunian minimalis modern ini memiliki beragam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan pemiliknya akan kenikmatan dan kenyamanan kehidupan metropolis. Dekat dengan pusat pemerintahan, Mega Mall, Terminal Ferry International Batam Centre dan akses ke Bandara International Hang Nadim.

Dengan memiliki fasilitas yang lengkap seperti one gate system dengan keamanan 24 jam non stop, taman median dengan beragam tanaman, dan jalan setapak serta tempat duduk untuk kumpul-kumpul dan beraktifitas bersama keluarga.

"Club House ada dengan fasilitas berupa barbeque pits, gym atau fitness centre dan kolam renang yang berukuran 10 x 25 m?2; atau setengah olympic size," ujarnya.

Ia juga mengatakan aad tiga type rumah yang ditawarkan yaitu tipe 110 dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi, tipe 128 dengan 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi, tipe 193 dengan 4 kamar tidur utama dan 3 kamar mandi utama serta dilengkapi juga 1 kamar tidur pembantu dan 1 kamar mandi pembantu.

"Untuk pembelian bisa dilakukan secara cash maupun KPR, Khusus yang indent DP bisa dicicil hingga 18 kali mulai Rp 13 jutaan. Sedangkan unit yang ready stock DP diangsur 12 kali," terangnya.

Pemesanan dan informasi dapat mengunjungi kantor pemasaran PT Tanamas Duta Niaga yang beralamat di Komplek Pertokoan Costa Rica Blok B1 No. 7 Batam Centre.

Editor: Yudha