The Residence Tiban Tawarkan Diskon Hingga Rp 100 Juta

Suci Rahmadani Jum'at, 04-08-2017 | 16:04 WIB Promo
The-residence-tiban2.jpg Perumahan The Residence Tiban. (Foto: Ist)

PROPERTINEWS.COM, Batam - Pengembang PT Rexvin Putera Mandiri menawarkan iskon hingga Rp 100 juta untuk setiap pembelian unit rumah di The Residence yang berlokasi di Ciptaland Tiban, Kecamatan Sekupang.

Marketing Manager Rexvin, Dini Mardiani, menjelaskan, The Residence hadir untuk menjawab kebutuhan para konsumen yang membutuhkan rumah yang nyaman, aman, asri dan juga dekat dengan berbagai macam fasilitas seperti pasar basah, sarana pendidikan dan kawasan komersil Ciptaland.

"Di sini ada banyak fasilitas sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Jaringan listrik tertutup menjadikan hunian ini lebih nyaman dan tampak apik," kata Dini, Jumat (4/8/2017).

Kali ini Rexvin, sebagai pengembang dari The Residence meluncurkan promo yang sangat menggiurkan yaitu diskon sampai dengan Rp 100 juta rupiah. Jangan ketinggalan untuk mendapatkan potongan harga sekarang ini, selain itu ada keuntungan yang didapatkan oleh costemer.

"Selain potongan harga, surat-surat AJB, SHGB, dan BPHTB juga gratis. Konsumen juga mendapatkan free canopy dan biaya pemeliharaan lingkungan selama satu tahun," terangnya.

Ia menambahkan, sistem pembayaran juga ada program 'cara bayar suka-suka' yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan konsumen.

"Dengan program ini kami berharap bisa membantu masyarakat untuk memiliki rumah sendiri tanpa mereka merasa terbebani. Inilah solusinya program cara bayar suka-suka," pungkasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi marketing kami di nomor 0778 464 909 dan 0811 7752 126. Serta kunjungi Kantor Rexvin diInformasi lebih lanjut bisa langsung datang ke kantor pemasaran PT Rexvin, yang beralamat di Ruko Palm Spring Batam Center.

Editor: Yudha