Agen Pemasaran 'Forest City' Hadir di Batam, Tawarkan Hunian Masa Depan

Suci Ramadhani Senin, 09-10-2017 | 10:05 WIB News
Kota-Baru.jpg Ilustrasi Forest City. (rumah-batam.com)

PROPERTYNEWS.COM - Forest City, sebuah kota baru yang dibagun di salah satu pulau dekat Malaysia mulai dipasarkan di Batam. Hunian masa depan ini

Agensi Forest City di Batam, Rudi Hartono menjelaskan, Forest City memiliki berbagai keungulan sebagai hunian masa depan. Berbeda dengan di Batam maupun Singapura, apartemen, rumah dan fasilitas lainnya di Forest City menjadi hak miliki, bukan hak guna bangunan.

Selain itu, sambung Rudi Hartono, harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau sekitar Rp1,8 miliar. Di pulau itu, Forest City dibangun dalam empat tahap, di mana tahap I dan II selesai awal tahun 2018. Sedangkan tahap III mencapai 80 persen dan tahap IV mencapai 40 persen.

"Yang kami tawarkan saat ini untuk proyek tahap III. Di sini satu tower satu tipe jadi untuk tipe dimulai dari dua kamar hingga empat kamar, terserah konsumen ingin memiliki yang mana," katanya, Senin (9/10/2017).

Ia mengatakan pembangunan Forest Ciry di pulau itu diperkirakan selesai dalam waktu 6 tahun. Di mana, hunian itu akan dilengkapi fasilitas, sekolah, mall, shopping dan rumah sakit.

"Kami akan mengadakan pertemuan setiap bulannya untuk tim Singapura dan tim Batam dalam bertukar informasi kepada setiap konsumen agar benar memahami keunggulan memiliki temapat tinggal di Forest City," ungkapnya.

Konsumen yang ingin berinvestasi di Forest City bisa mengunjungi kantor pemasaran di Lucky Plaza lantai 2, Nagoya.

Editor: Gokli