Beli Kasur Diskon 40+10 Persen, Hanya di Toko Furniture Kassimura Batuaji

CR12 Jum'at, 17-02-2017 | 09:25 WIB Promo
kasur1.jpg

Toko Furniture Kassimura Batuaji. (Foto: CR-12)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Ingin beli kasur dengan promo menarik, kunjungi toko furniture Kassimura, Batuaji. Banyak promo menarik khusus untuk Anda.

Vivi Krisnawati, Asisten Manajer Toko Furniture Kassimura menerangkan, selama bulan Februari ini ada promo besar-besaran. Pelanggan khusus pembelian kasur akan langsung diberikan diskon 40+10 persen.

"Ayok buruan kunjungi dan pilih kasur sesuai dengan kemauan yang anda inginkan. Kami memberikan solusi tidur sehat bagi anda," kata Vivi kepada PROPERTINEWS.COM, Senin (13/2/2017).

Dijelaskannya, Kassimura menyedikan bermacam kasur merek sangat terkenal seperti Airland, Comforta, Kingkoil USA, Florence. Untuk produk furniture berasal dari china dan malaysia juga disediakan disana.

"Kami memberikan produk yang terbaik, berkualitas hingga kenyamanan keluarga adalah yang utama sesiai motto kami adalah kualitas dan kenyamanan kelurga Anda," terangnya.

Selain itu Kassimura juga menawarkan Sofa produk ranns living adalah produk kerjasama dengan artis ternama Raffi Achmad dan Nagita Slavina yang berkualitas tinggi dan style yang digemari saat ini dihargai dengan Rp10 juta, kini hanya Rp7,7 juta saja.

"Promo ini hanya beraku di bulan februari penuh kasih ini saja, makanya buruan kunjungi kami," ujarnya.

Kassimura adalah salah satu member of Hanns group dan sudah memiliki 3 showroom di Kota Batam yaitu di Kassimura Batu Aji, DC Mall, dan Botania Garden.

Editor: Yudha