Cipta Green View Dihadirkan dengan Uang Muka Bersahabat

Michael Elya Silalahi Rabu, 26-04-2017 | 18:03 WIB Hunian
Cipta-400x192.gif

PT Cipta Group yang mengembangkan perumahan Cipta Green View, menawarkan beragam promo menarik untuk menggaet pembeli (Foto: Michael Elya Silalahi)


PROPERTINEWS.COM, Batam - PT Cipta Group yang mengembangkan perumahan Cipta Green View, menawarkan beragam promo menarik untuk menggaet pembeli. Salah satunya dengan memberikan cicilan uang muka atau down payment yang sangat bersahabat, yakni Rp1,8  juta yang dapat dicicil hingga 18 kali.

Cipta Green View yang berada di Tembesi, dekat dengan Mako Brimob Barelang Batam, dirancang akan dibangun di lahan seluas 15 hektar. Proyek tersebut menjadi salah satu proyek yang telah dilaunching pengembang 2015 lalu dan berlokasi di daerah padat penduduk. Dikarenakan  proyek besutan Cipta Group lainnya, berada di lokasi yang berdekatan dengan Cipta Green View.

"Lokasi kami termasuk lokasi yang padat penduduk. Karena sekarang sedang dilakukan pembangunan tahap tujuh untuk proyek Cipta lainnya," jelas Herman, Rabu (26/4/2017).

Menurutnya, adapun jumlah unit yang akan direncanakan akan dibangun berjumlah 700 unit. Dengan memiliki beberapa tipe, pertama tipe standar 36+/72, tipe ini dilengkapi dengan dapur, dan tipe 36/72. Harga jual yang ditawarkan pengembang dibanderol mulai dari Rp330 - Rp380 juta. Dengan uang muka mulai dari Rp33,5 juta.

"Tipe standar yang kami sediakan, yakni tipe dengan luas tanah 72 meter persegi. Di atas standar ini, harganya disesuaikan dengan tambahan tanah di setiap unit," ujarnya

Penjualan yang telah diperoleh, katanya, telah terjual 20 persen.  Dengan unit yang masih dalam proses pembangunan. Perkiraan masa serah terima pada akhir 2018 mendatang.

Adapun sistem pembayaran yang diberikan pengembang untuk kemudahan pembeli mendapatkan hunian idamannya di Cipta Green View, yaitu melalui pembayaran cash keras, cash bertahap dan KPR. Masing-masing cukup membayar booking fee Rp2 juta.

Kemudahan lainnya yang bisa Anda dapatkan, berupa fasilitas lengkap dengan akses yang cepat dan mudah. Seperti akses cepat ke objek wisata Barelang Bridge, SMP Negeri 37 dan SD Negeri.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi marketing Herman - 0822 8560 2969.

Editor: Udin