Cukup Bayar Rp 5 Juta, Langsung Huni Rumah Impian Anda di Cemara Asri

Michael Elya Silalahi Senin, 08-05-2017 | 16:31 WIB Hunian
perumahan-cemara-asri2.jpg

Perumahan Cemara Asri Ready Stock. (Foto: Olx)


PROPERTINEWS.COM, Batam - Masyarakat yang sedang mencari hunian dengan proses mudah dan biaya murah, pengembang PT Tribatamindo Dota Gotama menawarkan Perumahan Cemara Asri, hanya dengan membayar uang muka Rp5 juta, anda sudah bisa memiliki rumah impian.

"Kami berikan keringanan uang muka atau down payment kepada calon pembeli. Cukup membayar Rp5 juta, bisa langsung pilih dan tempati rumah," ujar Ayuni, Marketing Cemara Asri, kepada BATAMTODAY.COM, Senin (8/5/2017).

Pengembang telah membangun unit ready stock, dengan total keseluruhan ada 100 unit yang telah disediakan. Adapun tipe yang ditawarkan pengembang, yakni tipe dengan luas bangunan 36 meter persegi dan luas tanah 78 meter persegi. Ditawarkan dengan harga mulai Rp314,5 juta.

Menurut Ayuni, promo lainnya yang disediakan pengembang untuk menggaet pembeli, yakni memberikan diskon harga jual mulai Rp39,5 juta. Melalui cicilan uang muka yang bisa di bayar hingga 27 kali.

"Promo ini digelar selama bulan April hingga Mei nanti. Belum tau kapan periode nya akan selesai. Tapi untuk penjualan sudah hampir terjual semua unitnya. Kalau tidak segera di order, mungkin unit promonya habis," jelas Ayuni.

Perumahan Cemara Asri dirancang pengembang di lokasi ring utama Batuaji. Lokasi perumahan dekat dengan fasilitas-fasilitas umum, seperti sekolah SD, SMP, SMK, pasar, rumah sakit dan pusat perbelanjaan.

Editor: Yudha