Beli Rumah Winner Deluxe Place, Gratis Biaya Bank dan Legalitas

Suci Ramadhani Kamis, 05-10-2017 | 16:02 WIB Hunian
Winner-Deluxe-Palace1.gif Winner Deluxe Place. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Persembahan terbaru dari developer terkemuka Winner Group, Winner Deluxe Place, berada di Batam Center, Batam. Dengan mengedepankan konsep rumah Go Green, menjamin rumah Anda akan lebih alami, segar, menyenangkan dan menyehatkan.

 

Winner Deluxe Place yang mengangkat tagline "Not a just a place. It is a pleasure", adalah sebuah inovasi dari Winner Group. Memadukan kenyamanan sebuah hunian, dengan sudut pandang yang luas ke taman terbuka hijau. Serta efisiensi dari daya ruang praktis yang memudahkan jangkauan ke setiap area.

"Winner Deluxe Place, memberikan konsep hidup modern dan dinamis," ujar Fendy Tia, Head Coordinator Marketing, Promo & CSR Winner Group, Kamis (5/10/2017).

Ia menurutkan, dalam rangka Winner Group 10th Anniversary diberikan promo spesial untuk memanjakan konsumen yakni free fully funished, free biaya bank, free pengelola lingkungan selama 2 tahun, dan free legalitas.

"Winner Deluxe Place dijual dengan harga mulai Rp300 juta dengan cicilan perbulan sekitar Rp2 jutaan," ujar Fendy.

Ditambahkan, banyak keuntungan membeli Winner Deluxe Palace, berada dilokasi yang strategis, dimana berjarak hanya dua menit dari Hang Nadim International Airport, empat menit dari pasar Plaza Botania, enam menit kerumah sakit, delapan menit dari pusat pendidikan dan 10 menit ke kawasan industri.

Selain itu Winner deluxe place, memiliki delapan keunggulan lain yang menjadi pilihan yang tepat sebagai hunian yang anda butuhkan.

Delapan keunggulan tersebut, adalah tata letak ruangan yang lebih luas dan maksimal, fasilitas taman yang menciptakan suasana ramah lingkungan dan segar. Dilengkapi keamanan 24 jam dengan sistem CCTV dan sistem access card.

Berada di lingkungan yang asri sebagai sarana ruang terbuka hijau dan merupakan bagian dari kawasan Mixed Used Development yang terdiri dari exclusive residence, hotel, restaurant dan apartment.

Didukung fasilitas andalan, seperti jacuzzi, thematic garden, jogging track, reflexi stone park, gazebo, play ground, dan barbeque pitt.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Property Consultan atau kunjungi kantor Winner Group, Seraya Mas Blok H no 1 Batam.

Editor: Yudha