Cukup Bayar Booking Fee di Pinang Mas Langsung KPR

Habib Rabu, 16-10-2013 | 12:36 WIB Hunian
P1170990.JPG Hunian Pinang Mas yang ditawarkan PKP Grup.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - PKP Grup kembali menawarkan rumah dengan desain minimalis yang berharga terjangkau. Konsumen yang ingin mengambil rumah di Pinang Mas, cukup membayar booking fee dan langsung KPR.

Marketing Pinang Mas, Edi Hariyanto, mengatakan, konsumen yang mengambil rumah di Pinang Mas tidak dikenakan uang muka. Pelanggan hanya bayar booking fee sebesar Rp5 juta dan langsung diurus KPR-nya.

"Kita memberikan gratis biaya surat-surat seperti AJB, BN, SHGB, BPHTB sampai dengan surat hak milik. Selain itu, pelanggan juga dapat memilih hadiah langsung yaitu AC, televisi LED 32" dan kulkas," tutur Edi kepada BATAMTODAY.COM

Perumahan ini terletak di Jalan Raja Haji Fiisabilillah. Edi mengatakan, nantinya di perumahan ini akan dilengkapi fasilitas sarana olahraga.

Mengenai harga memang banyak tipe yang disediakan di Perumahan Pinang Mas ini. Tipe 38 standar dijual Rp244 juta, tipe 38 plus standar Rp241 juta. Sedangkan untuk tipe 72 standar Rp421 juta. 

"Kita juga menjual ruko dua lantai, dan pelanggan hanya membayar booking feenya Rp10 juta. Harganya berkisar Rp700 jutaan saja," tutur Edi.

Untuk lebih jelasnya pelanggan bisa langsung mendatangi marketing office Jalan DI Panjaitan Km6 No 9A Tanjungpinang.  "Bisa juga call di nomor 085272435199," kata Edi. (*)

Editor: Dodo