Barcelona Residence Luncurkan Paket Booking Fee Hanya Rp500 ribu

sumantri Senin, 22-08-2011 | 09:57 WIB Promo
Barcelona_Residence_de_Flamenco.jpg

Barcelona Residence de Flamenco tipe 60/128


BATAM, batamtoday - Selama bulan Ramadhan, konsumen yang ingin memiliki hunian eksklusif diberikan kemudahan oleh PT Multi Propertindo Mandiri berupa kemudahan dalam melakukan booking fee yang hanya dikenakan sebesar Rp500.000. Biasanya untuk booking fee PT Multi Propertindo Mandiri selaku pengembang sekaligus pemasaran menominalkan sebanyak Rp 2 juta.

Menurut Hitler salah seorang marketing perumahan, pada stand PT Multi Propertindo Mandiri yang ada di Nagoya Hill, biasanya di bulan ramadan banyak masyarakat yang memerlukan dana lebih banyak untuk berlebaran.

Maka dari itu untuk meringankan masyarakat yang ingin berlebaran namun masih mau membeli rumah di buatlah promo booking fee hanya sebesar Rp 500 ribu tersebut. Tidak cuma itu, disebutkan Hitler kepada tribunnewsbatam.com, untuk pembelian secara KPR juga masih akan diberi diskon menarik.

"Kami ingin di menjelang waktu lebaran ini, masyarakat masih punya kesempatan untuk beli rumah biarpun lagi banyak pengeluaran. Oleh sebab itu ada promo ini, nggak cuma itu kami juga kasih diskon bagi konsumen yang mengajukan KPR, yaitu 5 persen diskon bagi konsumen yang menggunakan KPR bank umum. Sedangkan untuk konsumen yang mengajukan KPR di bank syariah diskonnya kami kasih 10 persen," jelas Hitler, terang Hitler, kepada batamtoday, Senin, 22 Agustus 2011.

Di bangun sebanyak 158 unit rumah, yang terdiri dari tipe 38/72, tipe 48/90, dan 60/128, saat ini Anda sudah bisa melihat rumah contoh yang ada. Adapun rumah contoh yang telah dibangun sebanyak 2 unit. Dari rumah contoh tersebut, Anda calon konsumen bisa melihat bahwa unit rumah yang dibangun berdisain minimal disertai nuansa batu alam di dinding bagian depan rumah. Hal itu yang menjadikan rumah di Barcelona Residence terbatas dan punyai citra tersendiri.

"Yang paling menarik dari unit rumah yang kami tawarkan mungkin dilihat dari nuansa batu alamnya. Banyak memang perumahan yang dibangun bergaya minimalis, tetapi yang diberi sentuhan alam masih sedikit. Dekat dengan jalan ROW 200 yang menuju ke arah bandara, Barcelona Residence ini bersistem semi cluster. Yakni ditutup secara tidak langsung oleh perumahan-perumahan lain yang ada di sekitar wilayah tersebut," paparnya kemudian.

Untuk saat ini di Barcelona Residence sudah tersedia fasilitas masjid, dan sekolah TK, SD, SMK Sultan Agung yang ke depannya akan beroperasi. Serta akan dibangun juga fasilitas lainnya di dalam perumahan, seperti kolang renang berikut klub house.

Bagi Anda yang tertarik bisa langsung mengunjungi kantor pemasarannya di Komplek Ruko Marbella Blok A5/10 Batam Centre. Atau hubungi 0778-7021484/0778-7231768/081266898893.