Booking Fee Rp2 Juta Langsung KPR

Yoseph Pencawan Rabu, 14-09-2011 | 16:21 WIB Promo
Marbella-Residence.jpg

BATAM, propertinews - PT Putera Tangkas menawarkan kemudahan kepada calon konsumen dengan memberikan subsidi biaya KPR dalam setiap pengambilan rumah di Marbella Residence.

Mutia Pohan, Staf Pemasaran PT Putera Tangkas mengatakan pihaknya menawarkan sejumlah program promosi pada bulan ini dimana salah satunya adalah subsidi KPR. "Dengan membayar dua juta rupiah booking fee, konsumen bisa langsung KPR. Kalau bank setuju bisa langsung serah terima bangunan," ujarnya.

Dia menjelaskan, hal itu bisa diwujudkan karena Putera Tangkas memberikan subsidi biaya KPR untuk pembelian setiap tipe rumah di Marbella Residence hingga sebesar Rp6 juta. Dengan perincian, Rp4 juta untuk tipe 36 dan 38, Rp5 juta untuk tipe 46 dan 50 serta Rp6 juta untuk pembelian rumah tipe 62.

Selain itu, pengembang yang merupakan anak perusahaan dari PT Putra Karyasindo Prakarsa (PKP) itu juga memberikan pembebasan biaya AJB, BPHTB dan SHGB, hingga akhir bulan ini.

Perumahan Marbella Residence merupakan salah satu perumahan yang dikembangkan oleh PKP Group. Pengembang membangun lima tipe rumah di Marbella, yakni tipe 36, 38, 46, 50 dan 62 dengan fasilitas antara lain kolam renang, masjid dan keamanan komplek 24 jam. Secara fisik, setiap bangunan rumah di Marbella Residen menggunakan gypsum sebagai palfonnya.

Adapun proses pembangunan perumahan yang berlokasi di kawasan Batam Center ini, menurut Mutia, sudah memasuki tahap akhir dan dari 600 unit yang akan disediakan, 280 unit diantaranya sudah terjual baik secara tunai maupun kredit. Menariknya, meskipun pembangunannya belum rampung seluruhnya, namun jalanan di sekitar kawasan perumahan sudah diaspal oleh pengembang.

Mutia mempersilahkan bagi masyarakat yang ingin mengetahui lebih jelas dan berminat dengan Marbella Residence, agar segera menghubungi stand pameran di Megamall, Batam Center, atau menghubungi nomor (0778) 7869248 atau 081270856767.